Tuesday, August 25, 2009

Biarkan anak bermain dilantai

Bermain Di lantai

Banyak pilihan untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga, mulai dari makan malam bersama di restoran, nonton film keluarga di bioskop, sampai jalan-jalan ke tempat wisata. Jika bosan dengan kegiatan eksternal, melakukan kegiatan di dalam rumah bisa menjadi alternatif yang menyenangkan.
Lebih akrab.

Inti dari rekreasi adalah kebersamaan untuk mengeratkan hubungan antar anggota keluarga. Kalau kebersamaan bisa didapatkan di rumah,mengapa tidak mencobanya? Hemat dan lebih akrab! Lantai rumah bisa menjadi tempat asyik untuk berkumpul bersama keluarga. Syaratnya, pastikan lantai bersih sehingga kegiatan di lantai pun terasa nyaman.


Memilih permainan seru.

Beragam kegiatan bisa dilakukan di lantai, seperti nonton DVD bersama, main kartu atau bercengkerama mendengarkan curhatan balita. Bisa juga dengan mengajari balita bermain monopoli atau ular tangga. Dengan begitu balita akan merasakan aura rumah yang hangat dan penuh kasih sayang. Sangat baik untuk tumbuh kembang balita.

Sesekali izinkan balita mengundang teman-temannya untuk bermain mobil-mobilan atau lego di lantai rumah. Ibu tinggal menyiapkan camilan kesukaannya, dan jadilah pesta kecil yang menyenangkan.

Tip asyik bermain di lantai

* Untuk memudahkan aktivitas balita di lantai, letakkan mainannya pad aboks khusus dan ajari dia untuk mengembalikan mainan ke tempatnya setelah selesai bermain agar kerapian rumah tetap terjaga.
* Pastikan lantai selalu dalam kondisi bersih. Untuk itu, pel lantai dengan menggunakan produk pembersih lantai terpercaya yang menawarkan perawatan bersih menyeluruh.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Atas kunjugan anda silahkan tinggalkan pesan