Home » » Mengenal keturunan syetan dan profesinya

Mengenal keturunan syetan dan profesinya


Keturunan Syetan
Syetan yang telah lama menjadi musuh manusia sejak nabi Adam hingga saat ini, telah melahirkan banyak keturunan yang mempunyai keahlian berbeda. Manusia hendaknya mewaspadai tipu daya syetan, termasuk mengetahui ksturunan-keturunan  syetan agar mudah menghindarinya. Umar menyebutkan baberapa keturunan syetan dalam sebuah riwayatnya :
“ Anak keturunan syetan itu ada sembilan yaitu Zalitun, Watsin, Laqus, A’wan, Haffaf, Murrah, Masuth, Dasim, dan Walhan”
Nah beriku ini peran masing-masing syetan tersebut :


Zalitun
Peringatan bagi anda yang berprofesi sebagai pedagang, syetan ini akan terus mengwasi gerak gerik  anda, sebab dialah yang ditugaskan untuk membuat anda mengurangi dan menambah timbangan, menipu, berdusta, memuji-muji barang dagangan dan bersumpah palsu. Waspadai keberadaannya dan cegah agar ia tidak menggoda anda dengan membaca doa masuk pasar ataupun banyak berdzikir.

Watsin
Bagi anda yang mungkin saat ini terkena musibah kematian, janganlah berduka hingga anda berteriak histeris, memukul-mukul pipi, mengeluh ataupun melakukan sesuatu di luar kewajaran sebab jika ini anda lakukan maka sungguh Watsin  telah berhasil menggoda anda. Syetan ini akan hadir setiap anak manusia di timpa musibah.

A’wan
Kita sering mendengar para penguasa berbuat zhalim, dengan merampas tanah rakyatnya menembaki orang yang tidak sejalan dengan arah politiknya, atau berlaku otoriter, jika demikian maka sang penguasa tersebut telah berhasil dipengaruhi oleh syetan A’wan , awas hati-hatilah bagi anda yang saat ini sedang memegang sbeuah kekuasaan janganlah berbuat zhalim kepada bawahan anda.

Haffaf
Para pemabuk, para peminum minuman keras sadarlah bahwa anda ada dalam pengaruh syetan yang satu ini. Dia diberikan tugas husus oleh pimpinannya untuk melenakan para pemabuk, lawanlah dengan sekuat tenaga anda jangan sampai syetan ini menguasai hidup anda.

Murrah
Syetan yang satu ini adalah syetan yang mempunyai keahlian husus sebgai seniman. Alunan musik beserta alat musiknya tidak lain karena sntuhan godaan syetan ini. Karena bakatnya dibidang musik yang luar biasa maka dia di tugaskan untuk memupuk semangat bermusik para musisi karena itu hati-hati wahai para pemusik bisa jadi anda adalah para laskar bentukkan syetan Murrah untuk melalaikan manusia melalui musik.

Laqus
Hingga saat ini kita masih sering mendengar ada orang yang menyembah api. Kekaguman seseorang terhadap api janganlah sampai membuat dirinya tergoda untuk menyembah api, letakkan bahwa api salah satu bagian dari lat husus yang dipakai sebagai sarana menggoda manusia untuk menjadikannya sesembahan selain Allah, jika ini terjadi maka syetan yang paling berperan adalah Laqus, waspadalah! Kata bang Nafi.

Masuth
Husus kepada penyaji Impotainmen yang senanng memfitnah dan mengumbar aib seseorang apalagi disiarkan lewat media , anda berada dalam pengaruh syetan Masuth dialah yang selalu mendorong anda untuk melakukan pekerjaan ini. Demikian juga para pengumbar aib, pemfitnah, penyebar berita bohong anda telah menjadi pengikut Masuth yang setia, hindari memfitnah, berdusta dengan menahan lidah anda.


Dassim
Suatau saat mungkin kita merasa gerah dirumah, hawanya panas bukan karena cuaca, keadaan rumah tidak tentram, sering terjadi pertengkaran antara suami dan istri. Maka berhati-hatilah jangan sampai lupa untuk mengucapkan salam ketika masuk ke dalam rumah kita ,sebab Dassim akan siap melakukan pekerjaan di atas untuk menghancurkan kehidupan rumah tangga kita. Tulis besar-besar di depan pintu rumah ucapkan salam sebelum masuk rumah agar Dassim tidak berdaya menggoda penghuni rumah kita.

Walhan
Pernahkah anda merasa was-was ? tadi saya shalat berapa rakaat ya?, tadi saya udah membasuh tangan  belum ketika wudlu? Itulah anatara lain kata-kata yang mungkin sering terlintas dalam pikiran ada, jangan heran anda memang sengaja di buat menjadi manusia was-was, dan biang keroknya tidak lain syetan Walhan, dia memang ditugaskan untuk menyebarkan virus was-was, ragu-ragu kepada manusia dalam ibadahnya hindari godaannya dengan mengucapkan basmalah atau doa yang dianjurkan sebelum memulai suatu ibadah.
Nah itu sudah keturunannya syetan yang bertugas menggoda manusia dengan keahlian mereka sendiri-sendiri, kalau syetan takut pada Umar maka tidak demikian terhadap kita syetan tidak akan pernah melepaskan kita karena itu tetaplah waspada agar kita tidak menjadi koraban godaan syetan yang terkutuk

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas kunjugan anda silahkan tinggalkan pesan

Google+ Followers

Terbaru

Saat Rindu sahabat terobati dalam pertemuan yang singkat

Gembira,haru berbaur jadi satu, seperti itulah yang dirasakan oleh isteri saya saat berjumpa dengan sahabat lamanya meskipun hanya bebe...

Terhangat