Monday, January 19, 2015

Eco Green Park Batu , tempat liburan dengan banyak pengetahuan

Liburan menjadi hal yang menyenangkan bagi anak-anak kami, sebab liburan memberikan waktu yang banyak bagi mereka untuk melakukan hal-hal yang diinginkan, Rutinitas sekolah selama ini telah mengurangi waktu bermain mereka, demikian juga dengan anak-anak kami. Secara sengaja sebelum waktu liburan saya meminta anak-anak untuk mencari tempat liburan yang murah meriah dan brmanfaat bagi mereka dan kami sebagai orang tuanya.
Tibalah saatnya liburan kami segera menyiapkan segala hal yang dibutuhkan saat liburan,dan alhamdulillah tempat yang dipilih mereka adalah Eco Green Park Batu, tempat ini memang sesuai dengan kreteria yang saya ajukan kepada mereka. Eco green park Batu adalah tempat belajar ekosistem alam,budaya ,pengolahan hasil tani dan ternak, dan tentu saja berbagai macam spesies hewan termasuk burung yang menjadi kesukaan saya.

Aji mumpung menjadi senjata kami sekeluarga ,sebab jarang kami punya kelebihan finansial untuk berlibur ketempat ini. Pagi buta kami telah siap, Faruq membawa tas pakaian ganti,Qonita membawa makanan, isteri saya membawa sanack makanan yang akan dinikmati selama disana sementara saya telah menyiapkan kendaraan sehari sebelum hari H. Tiba ditempat seperti yang saya duga kami kepagian ,akhirnya kami cari sarapan terlebih dahulu, setelah itu kembali lagi dan ternyata belum buka juga,dengan sabar kami menunggu hingga tiba waktunya loket dibuka. Saat loket dibuka kamilah yang pertama membeli tiket dan kami pula keluarga pertama yang masuk Eco green park, lega rasanya setelah berada didalam segera kami mengambil beberpa moment indah dan dimulailah petualangan kami ketika itu, dari beranda depan bangunan candi yang menyapa setiap pengunjung Eco green park Batu., dan inilah dokumentasinya : 



Jika anda bertanya kepada saya dimana liburan keluarga yang edukatif, maka rekomendasi saya salah satunya adalah Eco green park batu, Selamat mencoba 





2 comments:

  1. malang & batu memang keren yaa pakbro
    ayas jadi kangen
    pengin dolan ke alun-alun kota batu, ngopi sambil makan ketan :-D

    ReplyDelete
  2. Mantap ustadz. Pernah sekali ke tempat ini.

    jalan2 ke rumah saya di ibnubasyier.blogspot.com

    ReplyDelete

Terima Kasih Atas kunjugan anda silahkan tinggalkan pesan