Home » » Orangtua Mulia, Membagi Ginjal untuk Anak-anaknya

Orangtua Mulia, Membagi Ginjal untuk Anak-anaknya

Besarnya kasih sayang orang tua terhadap anaknya, membuat mereka mengorbankan diri mereka demi anak-anaknya , hal  ini dibuktikan oleh pasangan suami isteri  di China yang rela membagi ginjalnya untuk anaknya, berikut laporannya dari Dream.co.id -Pasangan suami istri di China ini membuktikan pepatah “orangtua akan melakukan apapun demi anaknya” dibuktikan oleh
pasangan suami istri di China. Mereka masing-masing mendonorkan salah satu ginjalnya untuk kedua anak kandungnya.
Dikutip Dream dari Shanghaiist, Jumat 16 Januari 2015, sang ibu telah berhasil mendonorkan satu ginjalnya kepada sang putra, Li Kai, yang berusia 17 tahun.
Sementara, sang ayah masih menunggu proses operasi untuk mendonorkan ginjalnya kepada sang putri, Li Min. Operasi itu dilakukan di Rumah Sakit Umum Polisi Militer di Beijing.
Kai didiagnosis mengalami uremia, komplikasi penyakit ginjal kronis yang menyebabkan penumpukan urea di dalam tubuh. Penyakit itu diderita sejak tahun 2009.
Sementara, Li Min didiagnosis penyakit yang sama tiga tahun kemudian. Keluarga dari Chengde, Provinsi Hebei, ini terlilit utang untuk membayar biaya medis mereka.
Tahun lalu, setelah kisah mereka diangkat oleh media, Lembaga Palang Merah China membantu mengumpulkan sumbangan masyarakat untuk membiayai operasi keluarga ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas kunjugan anda silahkan tinggalkan pesan

Google+ Followers

Terbaru

Saat Rindu sahabat terobati dalam pertemuan yang singkat

Gembira,haru berbaur jadi satu, seperti itulah yang dirasakan oleh isteri saya saat berjumpa dengan sahabat lamanya meskipun hanya bebe...

Terhangat