Home » » Serunya pertemuan keluarga kami

Serunya pertemuan keluarga kami

Berkumpul bersama keluarga menjadi peristiwa yang menyenangkan bagi saya,sebab sekian lama merantau ketanah Jawa rasa rindu kepada ayah,adik dan saudara menjadi terbayarkan. Beberapa minggu yang lalu impian saya untuk berkumpul bersama sanak saudara bisa terlaksana, tentu saja saya sekeluarga merasa bahagia. Berkumpulnya keluarga kami memang sengaja saya manfaatkan pada moment resepsi pernikahan adik saya yang ke enam. Rasa haru dan bahagia lebih lengkap terasa bagi saya, saat para tamu undangan yang datangn ternyata sebagian besar mereka adalah guru dan teman-teman kecil saya, terbayar rasa lelah saya yang harus membawa kendaraan sendiri melintasi jawa timur dan Bali. 
Banyak hal yang dapat kami selesaikan dengan pertemuan yang berbau reuni ini, diantaranya adalah mempererat kembali hubungan silaturrahim antara adik kami dan saudara kami yang mungkin saja terjadi gesekan kepentingan selama ini. Keakraban kami menjadi semakin erat saat melihat putra-putri  kami bermain bersama, sungguh kesenangan yang tak bisa dihargai dengan materi.
Sementara saat bertemu teman-teman kecil , saya seperti memutar kembali Video kehidupan masa kecil saya saat kami belajar dan bermain bersama. Rasa bahagia saya tambah lengkap ketika melihat beberapa teman saya ada yang sukses jadi pedagang, sukses jadi dokter, Da'i, subhanallah walhamdulillah terima kasih ya Allah telah memberikan nikmat ini kepada kami.
Kreasi anak-anak saat membawakan tari badinding
an






0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas kunjugan anda silahkan tinggalkan pesan

Google+ Followers

Terbaru

Saat Rindu sahabat terobati dalam pertemuan yang singkat

Gembira,haru berbaur jadi satu, seperti itulah yang dirasakan oleh isteri saya saat berjumpa dengan sahabat lamanya meskipun hanya bebe...

Terhangat