Home » , » Blogwalking, rahasia sukses mengundang pengunjung blog

Blogwalking, rahasia sukses mengundang pengunjung blog

situsmawardi.com -Salah satu kiat para blogger memperkenalkan blognya yang baru adalah dengan cara blogwalking. Sedikit tentang blogwalking, dalam dunia bloger inilah cara manual yang bisa dilakukan oleh para bloger untuk mempercepat jumlah kunjungan diblognya. Blogwalking mirip dengan silaturrahim didunia nyata. Hanya saja pada saat anda melakukan blogwalking jangan lupa berkomentar dikolom komentar yang telah disiapkan oleh yang punya blog. Harapannya orang yang mempunyai blog yang anda kunjungi, suatu saat akan datang ke blog anda untuk melakukan kunjungan balasan. Saya menyarankan lakukan blogwalking pada blog yang sudah terkenal dan banyak yang berkomentar diblog tersebut. 
Beberapa hari ini saya coba melakukan blogwalking (silaturrahim) ke blog teman-teman yang dulu saya kenal saya menjumpai blog mereka banyak yang sudah tidak ter-update bahkan terkesan dibiarkan bisa jadi mereka sudah mengalami kejenuhan bermain didunia maya atau mereka sekarang sudah sibuk dengan urusannya masing-masing, "entah lah " katanya : si upin.

13 komentar:

  1. Hai Mas Ardi
    Salam kenal. terima kasih sudah berkunjung ke blog sya
    Blogwalking emang paling ampuh buat mengundang balik ya hehe

    BalasHapus
  2. Blogwalking bikin orang aware sama blog kita :)

    BalasHapus
  3. Iya betul bang, dengan blogwalking blogg kita jadi banyak pengunjung... tapi suka ada rasa malas untuk blogwalking :)

    BalasHapus
  4. Blogwalking memang harus dilakukan oleh para blogger yang masih pemula, agar blognya cpat terindex oleh Google!

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang terpenting sih silaturahminya itu. jadi sama - sama kenal. meski kenal sebagai pengelola blog. kalau aslinya belum tau juga

      Hapus
  5. betul mas justru dengan blogwolking silaturahmi bisa lebih jauh tanpa batasan lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bemar mas silaturrahim bisa memperluas rizky dan memperpanjang umur

      Hapus
  6. Trimakasih mas atas kunjungannya di blog sy. Benar sekali mas silahturahmi tanpa mengenal SARA jadi kita bsa mengenal saudara kita.tanpa batasan apapun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehem ya juga sih lebih fleksibel, terima kasih kunjungannya

      Hapus
  7. Wah setuju mas, blogwalking memang bagus untuk mengundang balik blogger lain. Selain itu juga akan menambah wawasan baru jika kita mau baca.

    BalasHapus

Terima Kasih Atas kunjugan anda silahkan tinggalkan pesan

Google+ Followers

Terbaru

Saat Rindu sahabat terobati dalam pertemuan yang singkat

Gembira,haru berbaur jadi satu, seperti itulah yang dirasakan oleh isteri saya saat berjumpa dengan sahabat lamanya meskipun hanya bebe...

Terhangat