Home » , , , » Sampaikanlah nasehat itu meskipun lewat gambar

Sampaikanlah nasehat itu meskipun lewat gambar


www.situsmawardi.com-Marendra Darwis adalah seorang da'i yang konsen berdakwah dikalangan para remaja. Berdasarkan pengalamannya saat remaja yang pernah mengalami masa kelam, maka ia mewakafkan dirinya untuk mendidik para remaja. Banyak cerita suka dan duka saat berdakwah pada remaja, terinsfirasi dari interaksinya dengan remaja dan ia banyak menemuka para remaja yang sudah tidak sayang dan hormat kepada kedua orang tuanya. Karena itu ia kemudian membuat sebuah komunitas remaja yang berbakti dan menyayangi orang tua mereka lalu munculnya GABO. 
GABO merupakan kepanjangan dari Gerakan Anak Berbakti kepada Orang tua. Paling tidak setiap pagi ia menyapa para remaja lewat pesan bergambar dilini masa  Whatsapp group khusus GABO, Jika anda berminat untuk bergabung dengan group GABO silahkan add nomer berikut ini 085233583300. Agar pesan ini lebih merata kepada siapapun maka saya coba membaginya lewat postingan saya diblog ini, selamat menikmati.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas kunjugan anda silahkan tinggalkan pesan

Google+ Followers

Terbaru

Cerita sebuah senyum

Senyum sebuah isyarat bahwa seseorang sedang bahagia, senyum adalah tanda keramahan seseorang. Senyum bermakna adalah shdaqah (haduts), s...

Terhangat